Senin, 07 Desember 2009

Ergonomis Standar Masih Sebuah Ancaman Untuk Manufaktur

Bahkan selama ekonomi yang lambat, produsen harus tetap mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan untuk memastikan bahwa pekerja mereka tetap dilindungi dari cedera dan gangguan akibat penggunaan berulang-ulang proses manufaktur tidak pantas. Untungnya, dengan memulai praktek-praktek pencegahan dan memilih alat yang dirancang ergonomis, majikan dapat membantu mengurangi eksposur mereka untuk rujukan dan kewajiban.



Sebuah isu rumit dan mahal

Ergonomi adalah ilmu tentang pekerjaan pemasangan fungsinya kepada kemampuan fisik tubuh manusia. Tanpa ergonomi yang tepat di lantai produksi, karyawan dapat terganggu gangguan muskuloskeletal ketika muncul ketidaksesuaian antara kapasitas fisik pekerja dan tuntutan fisik pekerjaan mereka. Pekerjaan yang melibatkan mencapai, membungkuk, menggunakan kekuatan terus-menerus, bekerja dengan peralatan bergetar dan melakukan gerakan yang berulang menimbulkan risiko tertentu untuk mengembangkan cedera dan gangguan.

Untuk melindungi para pekerja dari luka-luka yang disebabkan oleh lebih-ekstensi, gerakan berulang, dan tidak wajar posisi postural, OSHA secara tradisional bergantung pada kekuatan yang ada untuk mengeluarkan denda kepada majikan moneter. Tugas Umum klausa, Pasal 5 ayat (a) (1), dari UU tahun 1970 OSHA menyatakan bahwa majikan bertanggung jawab untuk menyediakan tempat kerja yang aman dan sehat bagi para karyawannya. Tidak ada standar tertentu, seperti dalam kasus ergonomi, OSHA masih bisa mengutip seorang majikan menggunakan bagian tersebut.

Tidak hanya pemerintah federal wewenang untuk mengutip produsen, tetapi juga Pasal 18 dari Undang-Undang mendorong masing-masing negara untuk mengembangkan dan mengoperasikan pekerjaan mereka sendiri program keselamatan dan kesehatan. Selain dari ancaman denda dari federal dan badan-badan negara, produsen juga harus menanggung beban peningkatan biaya kompensasi pekerja dan manusia-jam kerugian produksi. Produsen telah banyak keuntungan dengan mengasumsikan posisi proaktif. Mengurangi kelelahan pekerja baik dapat meningkatkan semangat kerja dan konsistensi lini produksi sekaligus mengurangi ketidakhadiran, dan menurunkan biaya-biaya kompensasi pekerja.


Layak strategi untuk memperbaiki ergonomi

Pepatah lama, "Satu ons pencegahan bernilai satu pon pengobatan" tidak pernah menelepon lebih benar daripada untuk kasus ergonomis mencegah cedera di tempat pertama. Sejak mencegah cedera ergonomis bergantung terutama dalam tugas-tugas pekerjaan sesuai dengan kemampuan fisik pekerja, semua program-program pencegahan harus dimulai dengan antarmuka antara pekerja dan alat-alat produksi dan peralatan. Namun, produksi keluaran tinggi berjalan biasa untuk lingkungan manufaktur saat ini menyajikan tantangan, karena sebagian besar alat-alat tangan, misalnya, dirancang untuk hanya sesekali digunakan. Cedera yang berulang-ulang menjadi jauh lebih mungkin dalam kondisi seperti itu.

Biasanya apa yang terjadi, adalah segalanya mulai baik pada awal pergeseran, "catatan Brad Mountz, Presiden & CEO Mountz Inc, dan San Jose, California alat torsi berbasis pemasok untuk lebih dari 40 tahun." Dalam kasus yang pneumatik listrik atau alat yang harus menggunakan sebuah operator selama delapan jam sehari, para pekerja mungkin di tangan nya selama tiga sampai empat jam sebelum kelelahan set masuk Kemudian, ketika perubahan berlangsung, pekerja mulai menunjukkan kebiasaan buruk : tidak duduk tegak, tidak memiliki alat pada pesawat yang tepat atau tidak mempertahankan cengkeraman perusahaan. Ini adalah saat cedera terjadi dan terjadi kesalahan produksi. "

Namun, desain yang optimal workstation dan peralatan, bersama dengan penggunaan mekanis membantu, bisa pergi jauh ke arah mengurangi insiden cedera sementara meningkatkan proses produksi.

Sebagai contoh, menawarkan Mountz garis "EZ-Glider" reaksi torsi senjata khusus dirancang untuk mengurangi berulang gerakan dengan menyerap luka-luka berat dan torsi reaksi dari alat-alat tangan seperti obeng listrik dan pneumatik.

Dengan menduplikasi biomekanis rentang-of-gerak normal terhadap tubuh manusia, seperti sendi ergonomis membantu mengurangi stres. Mountz 'linier lengan, misalnya, dapat mempertahankan torsi maksimum lebih dari 73 lbf.ft. Fielding yang takut kekuatan yang biasanya pergelangan tangan manusia menyerap, anti-rotating penjepit lengan torsi mencegah rotasi. Diperpanjang lengan yang tersedia poros memperluas jangkauan kerja dari linear lengan, sehingga mengurangi manset rotator dan cedera bahu serupa.

Torsi diartikulasikan lengan, dengan kemampuan untuk membungkuk dan memutar seperti siku, menyediakan jangkauan 360 derajat, memungkinkan cepat ikhtisar dari beberapa pengencang. Lengan fleksibel ini menerima berbagai peralatan termasuk menggenggam pistol, sudut nutrunners, dan inline obeng listrik hingga 73 lbf.ft torsi.

Untuk mengurangi stres pada tubuh manusia lebih jauh lagi, Mountz memiliki torsi servo-dibantu lengan yang secara otomatis menurunkan sopir. Mendorong operator pemicu dan tindakan pneumatik sopir meluncur ke bawah, meningkatkan akurasi dan konsistensi gerakan tegak lurus dengan aman.

"Tujuan kami dalam mengembangkan alat baru ini adalah untuk mengevaluasi aspek-aspek ergonomis dengan mencari masukan dari pengusaha dan karyawan sama," lanjut Mountz. "Sebagai contoh, para pekerja telah memberitahukan kami bahwa berbentuk telur menangani, dengan dua bahan sentuhan yang berbeda, mengarah kepada pegangan yang lebih nyaman. Kami juga mulai membuat menangani dengan diameter yang lebih besar daripada di masa lalu; dari 1" ke 1-3 / 4. "Kami menemukan bahwa jika luas permukaan memiliki pegangan yang lebih besar, operator cenderung kurang menekan keras. Hal ini dapat mengurangi kemungkinan cedera pergelangan tangan."

Ketersediaan perangkat dioptimalkan ergonomis meletakkan semua produsen pemberitahuan bahwa mereka memiliki sarana untuk memenuhi "tugas umum" standar yang diberlakukan oleh Departemen Tenaga Kerja. Dapat dibayangkan, jika seseorang menggunakan alat berulang-ulang dan mengembangkan sindrom terowongan karpal sebagai hasilnya, dan jika ada cara untuk mengubah bahwa alat untuk memperbaiki cara karyawan yang harus bekerja dengan alat, namun OSHA memeriksa ulang dan perubahan sudah tidak dibuat untuk memperbaiki masalah ini, kemudian OSHA dapat mengutip majikan.

Pola pikir yang ergonomis akan membantu memastikan kondisi aman
Selain pilihan yang tepat benar ergonomis alat dan workstation, perusahaan manufaktur harus mengadopsi berbagai program-program yang meningkatkan kesadaran ergonomi dalam kantor administrasi serta pada lantai produksi.

Sistem ergonomis yang berhasil menggabungkan partisipasi karyawan yang meliputi diskusi di semua tingkat dan arah dari sebuah organisasi. Dianjurkan untuk menghindari satu ukuran cocok untuk semua pendekatan. Setiap ergonomis keprihatinan memerlukan evaluasi sendiri, idealnya dilakukan oleh orang yang kompeten dalam masalah tersebut. Ketika ditunjukkan, tindakan pengendalian harus dirancang untuk menghilangkan tekanan ergonomis khusus untuk hasil evaluasi. Akhirnya, efektif mekanisme tindak lanjut harus disediakan.

- Membentuk komite keselamatan permanen
- Lakukan analisis keselamatan pekerjaan untuk setiap pekerjaan
- Lakukan pemeriksaan rutin, bahkan jika tidak ada bahaya telah dilaporkan
- Segera membetulkan segala kekurangan, dan melakukan investigasi kecelakaan untuk setiap kejadian, bahkan "dekat misses."

Ergonomi lebih dari sekadar merawat cedera stres sebagai kejadian yang terisolasi, "saran Brad Mountz." Jika Anda memiliki operator yang mengeluh sakit pergelangan tangan, jari atau mati rasa lelah bahu, maka hanya menyelesaikan masalah individu yang sangat picik solusi. Akhirnya, setiap operator yang sama atau melakukan pekerjaan yang serupa akan mengalami gejala yang sama. Anda mungkin juga memecahkan masalah di papan. "


Produktivitas bonus

Organisasi pola pikir yang mencakup pencegahan cedera ergonomis tidak lebih dari penurunan eksposur pemerintah denda dan biaya kompensasi pekerja meningkat; itu dapat manfaat produktivitas pabrik.

"Sangat penting untuk menjaga gambaran besar dalam pikiran," menekankan Mountz. "Lihatlah operator anda sebagai pendukung bisnis Anda. Apapun yang dapat Anda lakukan untuk membuat mereka merasa nyaman akan meningkatkan produktivitas bisnis Anda dalam jangka panjang."

Pencegahan cedera sekarang ergonomis kebutuhan ekonomi
Produsen berharap untuk bertahan di tahun-tahun mendatang harus sepenuhnya langkah-langkah untuk pencegahan memeluk ergonomis cedera. Masalah tidak akan pergi. Untungnya, upaya untuk mengurangi cedera sering dihargai dengan kenaikan laba.

Bawah cahaya seperti itu, produsen dapat melihat standar ergonomis sebagai suatu anugerah, bukan kutukan. Menghilangkan bahaya ergonomis meningkatkan produktivitas, kualitas, laba, dan kemampuan negara untuk bersaing di tingkat global.


Tentang Mountz, Inc

San Jose, California berdasarkan Inc Mountz menghasilkan torsi berbagai peralatan, termasuk analisis torsi, torsi penguji, sensor torsi, torsi kunci-kunci, obeng listrik, obeng torsi, torsi pengganda, perakitan alat-alat, sekrup counter, torsi balancers dan aplikasi khusus.

Selama 40 tahun terakhir, Mountz Inc telah terbukti dalam pengetahuan mendalam torsi solusi dengan konsisten mengembangkan dan memproduksi serta pemasaran dan pelayanan yang sangat canggih, alat-alat mutakhir. Mountz Inc, yang dikenal di kalangan anggota industri sebagai bangsa "s pemasok utama alat torsi, adalah ISO 9001 dan ISO 17025 terdaftar perusahaan terakreditasi. Mountz Inc menawarkan perangkat yang sesuai dengan ISO6789: 2003 dan dibangun dari kualitas tinggi bahan, direkayasa untuk unggul kehandalan dan keselamatan dan didukung oleh standar garansi.

Untuk informasi lebih lanjut website www.etorque.com
Pasal Sumber: http://www.eArticlesOnline.com

Sumber :
Chris Morris
http://id.earticlesonline.com/Article/Ergonomic-Standards-Still-a-Threat-to-Manufactures/506157

Tidak ada komentar:

Posting Komentar